5 Cara Ampuh Menghilangkan Rasa”BETE”

Semua orang pasti pernah mengalami kebosanan atau di sebut ” bete ” dalam kesehariannya. Di saat rasa bete melanda, semua hal akan terasa menyebalkan dan tidak menyenangkan. jika kamu adalah termasuk orang yang moody, alias sering banget berubah-ubah moodnya pasti akan menyebalkan sekali.

Nah, biar rasa bete kamu ga tambah parah, yuk di coba beberapa tips berikut ini.

Mendengarkan Musik.

Cara pertama untuk mengusir rasa bete adalah dengan mendengarkan musik favorit yang ada di smartphone atau ipod kamu. Musik yang beritme riang dan gembira bisa banget mencairkan rasa bosan yang melanda kamu. Musik adalah bahasa universal untuk menunjukan emosi,nah dengan mendengarkan musik gembira,emosi kamu pun akan mengalir mengikuti musik tersebut. Gunakan headphone atau speaker biar musiknya lebih kerasa ya guys.

Nonton Film

Yang satu ini sih ampuh banget buat ngusir bete yang nyiksa kamu,coba deh tonton film bertema komedi atau adventure di laptop kamu atau jika tidak malas pergilah ke bioskop terdekat agar lebih nendang denger soundnya juga sekalian kamu jalan-jalan keluar rumah. Asal jangan nonton drama korea aja ya guys,ntar ujungnya malah baper.

Jalan

jalan ke Taman Taman juga bisa menjadi alternatif di kala bosan melanda. Banyak yang bisa kamu lihat di sebuah taman,disana juga kamu bisa mendengar suara-suara burung,angin dll dan itu bisa membuat kamu jadi lebih rileks dan cozy. Kalau kamu beruntung kamu juga bisa ketemu jodoh kamu disana loh.

Main Game

Tips ke empat ini adalah tips yang sering penulis sendiri lakukan, dengan bermain game semua rasa bosan, kesal, dan gundah kamu pasti bakal mental. Dengan main game kamu juga bisa lupa waktu sehingga menunggu bukan lagi masalah besar buat kamu.Tapi awas ya guys cukup main game aja, kalo perasaan jangan di mainin…

Olahraga

Kondisi mood yang tidak baik atau bete secara perlahan akan hilang jika kamu berolahraga secara intens. Oleh karena itu,buat kamu yang lagi bete ada baiknya kamu berolahraga. Selain penghilang bete, olahraga juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan menyehatkan walaupun hanya olahraga ringan. Yaps, berikut tips-tipsnya. Selamat mencoba guys.

Sumber : theokta11

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: