Pengumuman Hasil Seleksi Rekruitmen SSR Mitra Yayasan Pelita Ilmu

Yayasan Pelita Ilmu pada tanggal 7-8 Januari 2021 telah melakukan seleksi wawancara daring terhadap 8 (delapan) lembaga yang berminat menjadi mitra Sub-Recipient (SR) YPI dalam menjalankan program penjangkauan dan perubahan perilaku populasi kunci.

Berdasarkan hasil evaluasi penilaian tim seleksi di SR YPI dan konsultasi ke pihak Principle Recipent (PR) Yayasan Spiritia, maka berikut kami umumkan lembaga yang terpilih menjadi SSR mitra YPI, yaitu:

  1. PKBI Sulawesi Tengah (wilayah kerja Sulteng dan Gorontalo)
  2. Yayasan Bali Peduli (wilayah kerja Badung dan Gianyar)

Kami ucapkan selamat untuk lembaga yang terpilih. Bagi lembaga yang tidak terpilih, kami berterima kasih atas partisipasi dalam proses rekruitmen ini dan berharap hubungan silaturahmi dapat tetap kita jalin dalam bentuk kemitraan yang lain.

Untuk SSR di wilayah kerja Provinsi Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat, proses seleksi masih berlangsung dan akan kami umumkan hasilnya pada tanggal 25 Januari 2021. Terima kasih.

One thought on “Pengumuman Hasil Seleksi Rekruitmen SSR Mitra Yayasan Pelita Ilmu

  • 9 Januari 2021 pada 12:15 am
    Permalink

    Alhamdulillah, Besar harapan kami untuk program Penjangkauan dan perubahan Perilaku Beresiko Di Daerah Gorontalo Dan Kota Palu. ❤

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: