WEBINAR Peduli COVID-19

Pada hari Sabtu, tanggal 13 Februari 2021 jam 13.00 sampai dengan 15.00 WIB telah dilaksanakan Webinar Peduli COVID-19 oleh Yayasan Pelita Ilmu, didukung PP IAKMI dengan tema : SIAPA SAJA YANG DAPAT DIVAKSIN COVID-19? BAGAIMANA DENGAN ODHA?, dengan dua orang narasumber yaitu Prof Dr. dr. Samsuridjal Djauzi, SpPD-KAI yang merupakan pembina/pendiri Yayasan Pelita Ilmu dan Ketua Satgas Imunisasi Dewasa PB PAPDI mengambil judul : “Vaksinasi dan Langkah Menghindari Penularan COVID-19”. Lalu narasumber berikutnya yaitu Prof. dr. Zubairi Djoerban, SpPD-KHOM (Pembina/Pendiri Yayasan Pelita Ilmu) dan Ketua Satgas COVID-19 PB IDI membawakan presentasi dengan judul “Odha dan Vaksinasi COVID-19”.

Pengantar diskusi untuk webinar kali ini yaitu Dr. dr. Toha Muhaimin, MSc (Ketua Yayasan Pelita Ilmu dan Ketua Kolegium Kespro MKKMI PP IAKMI) dengan moderator Husein Habsyi, SKM, MHComm yang menjabat Wakil Ketua YPI dan Sekjen PP IAKMI.

Bagi yang ingin mendapatkan materi dari webinar ini dapat diklik di link berikut : https://bit.ly/materiwebinarpedulicovid19YPI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: