Webinar Vaksinasi COVID-19

Setelah sukses menggelar acara Webinar Peduli COVID-19, Yayasan Pelita Ilmu waktu lalu telah menggelar acara Webinar dengan tema “Vaksinasi COVID-19 Lindungi Diri dan Negeri : Bagaimana untuk Ibu Menyusui dan Remaja?” yang diadakan pada hari Sabtu, 20 Maret 2021.

Acara webinar ini dihadiri oleh tiga narasumber yaitu Prof. Dr.dr. Samsuridjal Djauzi, SpPD-KAI selaku Pembina/Pendiri Yayasan Pelita Ilmu dan Ketua Satgas Imunisasi Dewasa PB PAPDI, mengambil judul : “Vaksinasi untuk Lindungi Diri dan Negeri”. Narasumber selanjutnya yaitu Dr. Dyah Agustina Waluyo (Sekretaris Satgas COVID-19 PB IDI, Relawan Yayasan Pelita Ilmu) membawakan presentasi dengan judul “Ibu Menyusui, Remaja dan Vaksinasi COVID-19”. Narasumber terakhir yaitu Syarah Desvania, SKM, seorang remaja dari Youthizen (organisasi anak muda binaan Yayasan Pelita Ilmu) dan menyuarakan tema dengan judul “Suara Remaja tentang Vaksinasi”.

Dr. dr. Toha Muhaimin, MSc selaku Ketua Yayasan Pelita Ilmu dan Ketua Kolegium Kespro MKKMI IAKMI seperti biasa menjadi pengantar diskusi untuk webinar ini. Adapun moderator dipegang oleh Husein Habsyi, SKM, MHComm (Wakil Ketua Yayasan Pelita Ilmu , Sekjen PP IAKMI).

Acara yang diselenggarakan Yayasan Pelita Ilmu ini didukung oleh Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI), sehingga acara webinar ini dapat memberikan e-sertifikat yang dikeluarkan oleh Pengurus Pusat Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (PP IAKMI) dengan Satuan Kredit Profesi (SKP).

Untuk bahan materi dari webinar “Vaksinasi COVID-19 Lindungi Diri dan Negeri : Bagaimana untuk Ibu Menyusui dan Remaja?” ini silahkan klik link berikut : https://bit.ly/MateriWebinarVaksinasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: